Duel Galatasaray Kontra Juventus Ditunda Akibat Salju

Laga Juventus Kontra Galatasaray
Sumber :
  • Dailymail

VIVAbola - Laga Galatasaray kontra Juventus dipastikan ditunda. Itu menyusul cuaca buruk yang membuat pertandingan di Turk Telekom Arena, Istanbul, tak mungkin dimainkan.

Sebenarnya laga hidup mati bagi kedua tim itu sempat dihelat. Namun memasuki menit 15 salju mulai turun dan lama-kelamaan menutupi seluruh permukaan lapangan.

Tepat pada 32 menit wasit Pedro Proenca memutuskan menghentikan pertandingan. Setelah menggelar diskusi pihak-pihak terkait akhirnya diputuskan laga harus ditunda.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Pihak UEFA juga telah mengeluarkan pengumuman soal penundaan tersebut. Dikonfirmasi laga bakal diteruskan esok hari pada pukul 15.00 waktu setempat dan akan dimulai dari menit 32 dalam kedudukan 0-0.

Awalnya UEFA sempat menyatakan laga bakal digelar pada pukul 14.00, namun pihak kepolisian tidak berani menjadi kondisi keamanan jika digelar di waktu tersebut.

Bagaimanapun laga tersebut juga masih tergantung pada kondisi cuaca. Jika hujan salju kembali turun maka bukan tidak mungkin duel tersebut kembali ditangguhkan.

Partai Galatasaray dan Juventus adalah duel perebutan tiket ke babak 16 besar. Tuan rumah dituntut meraih kemenangan jika ingin lolos, sedangkan tim asuhan Antonio Conte hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan tempatnya.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016