Del Piero Berpeluang Hadapi Juventus di Australia

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Striker Sydney FC, Alessandro Del Piero, berpeluang menghadapi mantan timnya, Juventus. Hal tersebut bisa terjadi setelah Bianconeri mengumumkan akan menghadapi tim A-League All-Stars di Australia tahun depan.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

A-League All-Stars dijadwalkan akan menjamu Juventus di Stadion ANZ pada 10 Agustus 2014. Laga tersebut akan menjadi satu-satunya laga Juve di Australia di pramusim 2014.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Juventus adalah salah satu klub sepakbola paling terkenal di dunia. Kunjungan Si Nyonya Tua ke Sydney sudah lama diharapkan fans Australia," kata Gubernur New South Wales, Barry O'Farrell, seperti dikutip
Soccerway
.


"Ini adalah kunjungan bersejarah Juventus ke Sydney. Saya mengharapkan fans dari seluruh Australia untuk datang dan menikmati sepakbola dunia di Sydney, Australia, kota olahraga dan event utama," lanjutnya.


Desas-desus kunjungan Juventus ke Australia sudah lama terdengar. Hal ini menyusul keberhasilan duel Manchester United melawan A-League All-Stars dan Melbourne Victory melawan Liverpool tahun ini.


Kunjungan Bianconeri ke Australia adalah untuk kali kedua dalam 6 tahun terakhir. Sebelumnya, Juve melawan Melbourne Victory pada Mei 2008.


Kapten Sydney FC, Del Piero, akan masuk dalam tim A-League All-Stars dan menghadapi tim lamanya. Ini akan menjadi laga emosional bagi pemain 39 tahun tersebut. Del Piero membela Juventus selama 19 musim sebelum hengkang ke Sydney pada September 2012. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya