Ibrahimovic "Hukum" Tiang Bendera Usai Cetak Gol

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :

VIVAbola - Zlatan Ibrahimovic sukses mencetak dua gol saat Paris Saint-Germain (PSG) menggulung Nantes 5-0 di lanjutan Ligue 1, dini hari tadi. Selebrasi berlebihan dilakukan penyerang timnas Swedia ini usai mencetak gol.

Pada pertandingan itu, Ibra berhasil mencetak dua gol untuk melengkapi koleksi golnya menjadi 17 dan menjadi top scorer sementara. Usai mencetak gol lewat penalti di menit 36, Ibra berhasil mencetak gol kedua pada pertandingan itu di menit 65.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Dan usai mencetak gol kedua itu, Ibra melakukan selebrasi menakutkan. Pemain yang hobi pamer tendangan ini memberikan hukuman pada tiang corner dengan tendangan kerasnya.

Akibat tendangan terbangnya itu, tiang bendera corner langsung tumbang. Padahal, biasanya tiang ini akan kembali tegak. Hal itu menandakan kerasnya tendangan Ibra yang saat ini memang memiliki sabuk hitam di Taekwondo.

Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield

Beruntung, selebrasi berlebihan ini tak membuat Ibra menerima kartu kuning dari wasit. Sebagai catatan, tiga gol PSG lainnya di pertandingan itu dicetak Thiago Silva, Thiago Motta dan Edinson Cavani.

Di klasemen sementara, PSG saat ini memimpin klasemen dengan torehan 50 poin atau unggul lima poin atas rivalnya, AS Monaco. (one)

Ibrahimovic Targetkan Trofi Pertama di Community Shield

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016