Sydney FC Tawari Del Piero Jabatan Pelatih?

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Higuain Ungkap Legenda Juventus yang Jadi Inspirasinya
- Mantan bintang Juventus yang sekarang membela klub Australia, Sydney FC, Alessandro Del Piero, kemungkinan menjajaki karier baru sebagai pelatih. Diyakini, tim tempatnya bernaung sekarang  tertarik menjadikannya pemain sekaligus arsitek tim.

Sydney, Kota yang Penuh Destinasi Liburan Tak Terlupakan

Sport Mediaset
mengklaim, langkah itu diambil agar Del Piero tidak 'kabur' dari Sydney. Diketahui kontrak penyerang 39 tahun tersebut akan selesai di penghujung musim. Dan sempat terbesit kabar bahwa sejumlah klub Eropa dan Amerika Serikat masih tertarik untuk memakai jasanya.
Legenda Juventus Siap Lanjutkan Karier Sebagai Pelatih


Selain permainan yang masih bisa diandalkan, alasan lain Sydney tak mau kehilangan Del Piero kerena pemain yang ikut mengatarkan Italia juara dunia pada 2006 tersebut masih memiliki nilai jual kepada fans ataupun sponsor-sponsor.


Sementara kabar lain menyebut Massimo Cellino yang baru saja membeli 75 persen saham klub Inggris, Leeds United, tertarik untuk membawa pemain berjuluk
Pinturicchio
tersebut ke Elland Road.


Ada juga opsi Del Piero kembali ke Juventus. Diketahui kubu
Bianconeri
sejak awal memang sudah menyiapkan satu kursi lowong di jajaran direksi untuk pemain yang telah mempersembahkan enam Scudetto tersebut.


Del Piero diketahui berkarier di Juventus sejak 1993 hingga 2012. Bersama 'Si Nyonya Tua' dia telah mencatatkan 513 kali penampilan serta menorehkan 208 gol. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya