Miris Lihat Inggris, Pemain Ini "Turun Gunung"

Pemain QPR Heidar Helguson (kanan) dan Joey Barton
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Kegagalan Timnas Inggris di Piala Dunia 2014 membuat gelandang Queens Park Rangers, Joey Barton, memutuskan untuk kembali dari masa pensiun. Barton ingin masuk ke dalam skuad Roy Hodgson dan membantu mereka juara di turnamen berikutnya.
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Barton sebelumya sudah mundur dari tugas internasionalnya pada Mei 2013. Namun, dia merasa miris melihat kegagalan Wayne Rooney dan kawan-kawan di Brasil. Atas dasar itulah, Barton akhirnya memutuskan untuk turun gunung.
Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

"Setelah melihat performa Inggris di Piala Dunia, saya memutuskan untuk menarik kembali keputusan pensiun saya. Setelah melihat standar yang ada, saya percaya itu mungkin," kata Barton seperti dikutip Metro.co.uk.
Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

Lucunya, Barton sebenarnya bukanlah pemain hebat yang selalu menghiasi skuad The Three Lions. Pemain berusia 31 tahun ini bahkan hanya satu kali membela Timnas Inggris sepanjang kariernya.

Wajar bila akhirnya publik Inggris menganggap komentar yang dilontarkan oleh Barton sebagai lelucon. Namun, pemain yang pernah membela Manchester City dan Olympique Marseille itu mengatakan dirinya akan menunjukkan layak untuk memperkuat The Three Lions.

"Setelah bermain di level sebelumnya, saya merasa pemain yang lebih baik sekarang. Orang-orang mungkin tidak tahu apakah saya serius atau tidak. Percayalah, saya serius. Itu yang akan saya katakan soal masalah tersebut untuk saat ini," tuturnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya