Gol Bunuh Diri Berkelas Tercipta di Liga Super Swiss

Milan Gajic saat masih membela FC Zurich.
Sumber :
  • UEFA.com
VIVAbola - Gol indah mewarnai pertandingan pembuka Liga Super Swiss musim 2014/15 antara FC Saint-Gall 1879 dan BSC Young Boys Berne, 20 Juli 2014 waktu setempat. Uniknya, gol berkelas tersebut merupakan gol bunuh diri.
Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian
 
Dilansir Dirty Tackle, gol tersebut tercipta pada menit 52, saat kedudukan sama kuat 1-1. Diawali serangan Saint-Gall di sisi kiri, bola lalu mengarah kepada gelandang Young Boys, Milan Gajic yang sedang membantu pertahanan, di depan kotak penalti.
5 Negara Terbaik Untuk Menikmati Masa Tua
 
Bermaksud menyepak bola agar melambung di atas gawang timnya, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti malah menghadirkan gol bagi lawan. Kedudukan pun berubah, 2-1 untuk keunggulan tim tamu. 
Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23
 
Gajic pun akhirnya mesti berterima kasih kepada pemain pengganti Young Boys, Samuel Affum, yang mencetak gol pada injury time babak II. Klub yang musim 2013/14 lalu ada di posisi 3 itu terhindar dari kekalahan, karena skor menjadi 2-2.
 
Dengan hasil tersebut, Young Boys, yang telah 11 kali menjuarai Liga Super Swiss, kini tertahan di peringkat 5 klasemen sementara, dengan poin 1. Sementara itu, Saint-Gall, berada satu tingkat lebih baik dibanding mereka, juga dengan poin 1. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya