Uruguay Menang Tipis Atas Korea Selatan

Unggul 2-0 Atas Uruguay, Kolombia Tantang Brasi
Sumber :
  • REUTERS/Pilar Olivares
VIVAbola -
Kata Suarez Usai Golnya Gagalkan Kemenangan Brasil
Uruguay kembali meraih kemenangan dalam laga persahabatan di Asia. Setelah menaklukkan Jepang 2-0, tim besutan Oscar Tabarez ini menaklukkan Korea Selatan dengan skor tipis 1-0, Senin 8 September 2014.

Balas Dendam Copa America, Uruguay Gasak Chile

Pertandingan di Goyang Stadium ini merupakan laga debut Uli Stielike sebagai pelatih Korsel. Pelatih berkebangsaan Jerman ini menggantikan Hong Myung-Bo yang gagal total di Piala Dunia 2014.
Tekuk Uruguay, Ekuador Puncaki Klasemen Zona CONMEBOL


Gol kemenangan Uruguay hadir di babak kedua. Jose Maria Gimenez sukses memecah kebuntuan tim tamu pada menit 70. Bek Atletico Madrid ini membobol gawang Korsel yang dikawal Lee Beom-Young.


Skor 1-0 untuk kemenangan Uruguay bertahan hingga laga usai. Sebelumnya, Uruguay menaklukkan Jepang 2-0 lewat gol Edinson Cavani dan Abel Hernandez.


Oktober mendatang, Uruguay akan kembali melakoni laga persahabatan di Asia. La Celeste akan menjajal Arab Saudi pada 10 Oktober, dan dilanjutkan laga melawan Oman, 3 hari kemudian.


Susunan Pemain

Korea Selatan:
Lee Beom-Young, Cha Du-Ri, Kim Chang-Soo, Kim Young-Gwon, Kim Joo-Young, Ki Sung-Yong, Lee Chung-Yong, Park Jong-Woo, Lee Myeong-Ju, Lee Dong-Gook, Son Heung-Min


Uruguay:
Martin Silva, Maximiliano Pereira, Martin Caceres, Diego Godín, Jose Maria Giménez, Cristian Rodríguez, Egidio Arevalo, Nicolas Lodeiro, Camilo Mayada, Edinson Cavani, Abel Hernandez (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya