Cavani Dikartu Merah, Tabarez Soroti 'Jari Nakal' Jara

Bek Chile, Gonzalo Jara memegang pantat Edinson Cavani
Sumber :
  • http://www.foxsports.com.au
VIVA.co.id
Kata Suarez Usai Golnya Gagalkan Kemenangan Brasil
- Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez menyoroti kartu merah yang diterima striker Uruguay, Edinson Cavani di laga perempat final Copa America kontra Chile, Rabu 24 Juni 2015 (Kamis dini hari WIB). Tabarez menyoroti provokasi yang dilakukan bek Chile, Gonzalo Jara.

Penyerang PSG Tolak Komentari Masa Depannya

Dari rekaman video, jari Jara tampak menyentuh pantat Cavani. Cavani yang tersinggung langsung memaki Jara. Striker Paris Saint-Germain ini harus meninggalkan lapangan, karena telah mengoleksi dua kartu kuning. (
Saran Eks Pelatih Uruguay untuk Edinson Cavani
Baca: Ini Penyebab Cavani Diganjar Kartu Merah )


"Mengenai kartu merah Cavani, kalian bisa lihat apa yang terjadi dan provokasi yang sudah dilakukan. Saya meminta kalian melihat televisi dan foto-foto insiden itu, semuanya terlihat jelas," kata Tabarez seperti dilansir
Sports Fan
.


"Saya tahu, wasit tidak melihatnya. Namun, hakim garis seharusnya bisa melihat dari posisinya," tambahnya.


Bermain dengan 10 orang menyulitkan Uruguay. Duka sang juara bertahan bertambah, usai Jorge Fucile menerima kartu kuning kedua di menit 88. Mereka pun takluk 0-1.


"Kami sempat mengontrol permainan. Namun, ketika tersisa 10 pemain itu lebih sulit, karena ini membatasi peluang kami untuk menyerang," ucap Tabarez. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya