Peluang Reuni Paul Pogba dan Antonio Conte di Chelsea Tipis

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani menjadi target utama Chelsea musim depan, jika Antonio Conte menerima tawaran pemilik The Blues, Roman Abramovich. Kontrak Cavani bersama PSG akan berakhir pada musim panas nanti. 

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Conte sudah lama mengagumi penyerang PSG tersebut. Cavani bahkan mencetak satu gol saat PSG mengalahkan Chelsea 2-1 di leg pertama, babak 16 besar Liga Champions, Rabu, 17 Februari 2016. PSG akan bertandang ke London, untuk leg kedua Kamis 10 Maret 2016 mendatang. 
 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Dailymail melaporkan, peluang Chelsea mempertemukan kembali bintang muda Juventus, Paul Pogba dengan Conte sangat kecil. Pogba kabarnya menolak tawaran Chelsea sebesar £78 juta.
 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Dimana harga tersebut bisa memecahkan rekor transfer Inggris. Alasan lainnya adalah, kemungkinan Chelsea bermain di Liga Champions pada musim depan sangat kecil.
 
Pasukan Guus Hiddink, saat ini berada di peringkat 10 dengan mengoleksi 40 poin. Mereka tertinggal 10 angka dari Manchester City yang berada di peringkat empat. 
 
Pelatih Timnas Italia saat ini adalah kandidat paling kuat menjadi manajer di Stamford Brigde. Namun sejauh ini, Chelsea belum mau mengumumkan siapa yang akan menggantikan Guus Hiddink di musim panas nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya