Pemain Muda Ini Meninggal Akibat Kanker Otak

Pemain muda Rusia, Grisha Simonyan (kiri)
Sumber :
  • NEWS.am
VIVAbola - Kabar duka datang dari sepakbola Rusia. Salah satu pemain muda potensial mereka, Grisha Simonyan, meninggal pada Jumat 26 September 2014 karena kanker otak.
Timnas Rusia Akan Pecat Capello?

Grisha adalah salah satu pemain muda yang memiliki masa depan cerah di Rusia. Namun, kanker otak yang diidapnya membuat kemampuan pemuda 19 tahun ini tidak berkembang.
Persahabatan: Rusia dan Serbia Kantongi Kemenangan Besar

Kerap kali Grisha harus mengakhiri latihan lebih awal. Pasalnya, jika terlalu lelah, dia akan merasakan sakit yang hebat di kepalanya.
Rusia & Qatar Terancam Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia

Dilansir Championat, pada 15 September 2014 lalu, Grisha sempat akan dibawa ke Jerman untuk menjalani pengobatan tahap akhir. Karena kondisi kesehatannya semakin menurun, Grisha akhirnya hanya menjalani pengobatan di Moscow.

Senin 22 September 2014, Grisha dijadwalkan akan menjalani operasi di Moscow karena kondisinya terus menurun. Dalam beberapa hari, dia mengalami koma sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Jumat pagi.

Gelandang berdarah Armenia ini sebenarnya baru saja dikontrak oleh salah satu klub Russian Premier League, Terek Grozny. Dan seluruh biaya pengobatan Grisha sepenuhnya ditanggung oleh pihak Terek. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya