Swedia Vs Rusia, Ibrahimovic Hanya Jadi Cadangan

Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic merayakan gol ke gawang Estonia
Sumber :
  • REUTERS/Jessica Gow
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic dipastikan hanya duduk di bangku cadangan saat menghadapi Rusia di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup G di Friends Arena, Kamis 9 Oktober 2014 (Jumat dini hari WIB). Bomber Paris Saint-Germain ini belum pulih dari cedera achilles.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Ibra sudah tak bermain sejak 21 September 2014, ketika PSG ditahan Olympique Lyon 1-1. Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini mengalami cedera dan sudah melewatkan 4 pertandingan.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Meski belum pulih, pelatih Swedia, Erik Hamren tetap mencantumkan nama Ibra untuk duel kontra Rusia dan Liechtenstein. Hanya saja, dokter tim, Leif Sward memastikan Ibra belum bisa bermain melawan Rusia, dini hari nanti.


"Tak ada tanda-tanda peradangan, namun dia merasa kesakitan. Kami tidak mempercepat proses pemulihan, karena tendon achilles bisa rusak," jelas Sward pada
L'Equipe.
Meski demikian, kata dia, kondisi Zlatan semakin membaik.


Swedia saat ini berada di peringkat 3 grup G. Di laga perdana, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Austria. Sementara itu, Rusia menghabisi Liechtenstein 4-0. (ita)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya