James Bicara Perbedaan Peran di Madrid dan Timnas Kolombia

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez mengatakan dia memiliki peran yang berbeda saat bermain di klub dan Timnas Kolombia. Menurutnya, saat bermain untuk Timnas, dia lebih leluasa bergerak, membantu serangan, dan mencetak gol.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Seperti diketahui, sebelum direkrut Los Blancos pada musim panas lalu, James tampil memukau di Piala Dunia 2014. Selain mengantarkan Kolombia ke perempat final, James juga menjadi top scorer ajang tersebut, dengan koleksi enam gol. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya selalu mengatakan, saya harus terbuka terhadap apapun. Di Real Madrid, saya bermain sedikit lebih dalam, sedangkan di Kolombia, saya bisa lebih bermain sebagai 'nomor 10'" kata James, sebagaimana dilansir Inside Spanish Football.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya bermain lebih seperti penyerang dan (bergerak) lebih bebas. Saya harus tetap terbuka terhadap apa yang diinginkan oleh Jose Pekerman," sambung pemain yang telah mencatatkan 30 caps bersama Timnas Kolombia tersebut.

Pada kesempatan tersebut, James juga berbicara tentang performa kompatriotnya, Radamel Falcao bersama Manchester United, yang belum memuaskan. Seperti diketahui, saat ini, eks pemain AS Monaco itu baru mencetak satu gol dari lima laga.

"Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya, tapi dia harus tetap tenang dan kuat mental. Kita semua pernah dikritik, tapi dia tak menyerah menghadapi semua ini. Dia akan baik-baik saja, dan mulai mencetak gol," tutur James.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya