Kecewa, Nasri Pensiun Selamanya dari Timnas Prancis

Samir Nasri lakukan selebrasi saat memperkuat timnas Prancis
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola
Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda
- Gelandang Manchester City Samir Nasri menegaskan, tidak ada hal apa pun yang bisa mengubah keputusannya pensiun dari timnas Prancis. Nasri sangat kecewa karena dua kali gagal tampil di Piala Dunia.

Bek Timnas Prancis Tak Gentar dengan Ancaman Terorisme

Nasri memutuskan pensiun dari timnas Prancis setelah dia dicoret dari timnas Prancis untuk Piala Dunia 2014 oleh pelatih Didier Deschamps. Pemain 27 tahun itu pun kesal karena tidak ada komunikasi terkait pencoretannya itu.
Samir Nasri Putus dari Kekasih Seksinya?


"Impian saya tampil di Piala Dunia, tapi saya dua kali gagal tampil karena alasan berbeda. Karier saya di timnas Prancis sudah selesai, meskipun ada pergantian pelatih," kata Nasri dilansir
Tribal Football,
Senin 12 Januari 2015.


"Saya sebelumnya sudah berusaha berbicara dengannya (Deschamps), tapi dia tidak mau. Padahal kami memiliki agen yang sama yang bisa memudahkan berkomunikasi. Tapi itulah keputusannya dan saya harus menghormatinya," ujar dia.


Banyak yang menduga pencoretan Nasri tak terlepas dari perilaku buruk mantan pemain Arsenal itu yang dikenal kerap membangkang. Alhasil, meski berbakat, dia pun dicoret demi menjaga keharmonisan timnas Prancis.


"Saya menerima jika dicoret karena ada yang lebih bagus dari saya dalam hal permainan. Tapi saya diberitahu, ada masalah terkait perilaku saya. Saya pun sudah minta bertemu untuk menyelesaikan masalah ini, tapi tidak digubris," ujarnya.


Nasri sebelumnya memperkuat Prancis di Piala Eropa 2008 dan Piala Eropa 2012. Dia tercatat sudah tampil 41 kali berseragam timnas Prancis dengan koleksi lima gol. (art)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya