Pukul Pemain Lawan di Piala Afrika, Gervinho Minta Maaf

Gervinho
Sumber :
  • Skysports
VIVA.co.id
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
– Gervinho terpaksa absen membela Pantai Gading di sisa pertandingan fase grup Piala Afrika 2015, karena memukul pemain lawan. Atas aksi konyolnya itu, pemain AS Roma itu pun meminta maaf.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Gervinho harus mendapat kartu merah pada laga perdana Grup D kontra Guinea yang berakhir imbang 1-1, Selasa 20 Januari 2015, waktru setempat. Pemain berusia 27 tahun tersebut kedapatan memukul wajah Naby Keita hingga terkapar.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Tak terima dengan keputusan wasit Mehdi Abid-Charef, Gervinho langsung mengamuk tak jelas. Bahkan, mantan pemain Arsenal itu bereaksi berlebihan dengan menjatuhkan diri beberapa kali ke tanah.


Gervinho akhirnya dijatuhi hukuman 2 pertandingan, sehingga bakal absen pada laga kontra Mali dan Kamerun. Atas perbuatannya tersebut, Gervinho meminta maaf karena telah merugikan banyak pihak.


"Saya ingin meminta maaf kepada Pantai Gading, rekan-rekan setim, fans, dan penyelenggara Piala Afrika untuk ungkapan amarah itu. Itu tidak menggambarkan diri saya dan itu tidak punya tempat di lapangan sepakbola," kata Gervinho, seperti dikutip BBC. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya