PSG Vs Chelsea, Luiz Ingatkan Ancaman Diego Costa

Striker Chelsea, Diego Costa usai mencetak gol ke gawang West Ham United
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - PSG akan menjamu Chelsea di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, malam nanti. Menjelang pertandingan sengit itu, bek Les Parisiens, David Luiz, mengaku cemas dengan ancaman dari striker lawan, Diego Costa.

Kemungkinan besar Chelsea menjadikan Costa starter dalam laga di Parc des Princes itu. Itu akan menjadi penampilan perdana Costa setelah absen 3 laga akibat diganjar hukuman oleh FA terkait insiden injakan kepada pemain Liverpool, Emre Can.

Nah, kehadiran Costa ternyata membuat kubu PSG was-was. Apalagi, setelah menengok rekor golnya di Premier League, 17 gol dari 19 penampilan.

"Costa penyerang hebat. Dia mencetak gol dengan kepercayaan diri. Benar-benar pemain yang menakjubkan," kata David Luiz dikutip Soccerway.

Akan bermain di kandang sendiri, David Luiz yang musim lalu bermain untuk Chelsea, meminta timnya untuk berusaha keras meraih hasil maksimal sebagai modal buat tampil pada leg 2 nanti.

"Kami harus kuat dan meraih hasil luar biasa di pertemuan pertama ini, karena itu akan sangat menentukan buat nasib kami ke depannya," sambung pemain asal Brasil itu. (one)

Diego Costa Ditawarkan ke Napoli dan Inter Milan

Baca juga:

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Atasi Preston, MU Hadapi Arsenal di Perempatfinal

Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Cetak 11 Gol dari 6 Laga, Messi Sedang di 'Puncak'

PSG Bertumpu pada Ibra, Chelsea Nantikan Sinar Hazard

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016