Luis Ingin Costa Kembali ke Atletico Madrid

Bek Atletico Madrid, Filipe Luis
Sumber :
  • BeIn Sport TV
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Spekulasi kepulangan Diego Costa ke Atletico Madrid tampaknya belum usai. Kali ini, mantan rekan setim Costa di Chelsea, Filipe Luis, berusaha membujuk sang penyerang untuk mau "pulang" ke Vicente Calderon.

Diego Costa Ditawarkan ke Napoli dan Inter Milan
Costa memang santer dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Dan satu klub yang dikabarkan paling ngebet mendatangkannya adalah Atletico Madrid. Namun, hingga saat ini transfer tersebut masih belum ada kejelasan.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Luis sangat menginginkan kehadiran Costa kembali satu tim dengannya. Dia menyebut, bersama klub yang tepat, Costa akan kembali menjadi penyerang yang ditakuti lawan.

"Dia (Costa) adalah pemain yang memberikan saran paling banyak kepada saya. Kami berdua tahu kami masih mencintai Atletico. Saya tidak memiliki keraguan dia akan sangat bahagia di sini," ujar Luis seperti dilansir Mirror.

"Dia sudah menjadi nomor 9 terbaik di dunia dan akan kembali menjadi yang terbaik tergantung apa yang dia lakukan bersama klubnya. Saya selalu menginginkannya di tim saya. Jadi, semoga saya bisa kembali bermain dengannya," tambahnya.

Luis kembali ke Atletico pada awal musim lalu. Performa apiknya di lini pertahanan berhasil membawa Los Rojiblancos kembali tampil di final Liga Champions keduanya dalam tiga tahun terakhir.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya