Bek Muda Chelsea Yakin Bisa Redam 'Ledakan' Ibrahimovic

Gary Cahill dan Kurt Zouma merayakan gol ke gawang Watford
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bek muda Chelsea, Kurt Zouma mengaku tak gentar menghadapi striker Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic. Bek berusia 20 tahun itu mengatakan, sudah mengenal permainan Ibra.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sebelum bergabung ke skuad Chelsea musim ini, pemain asal Lyon, Prancis tersebut, memang pernah menghadapi PSG yang diperkuat Ibrahimovic. Yaitu, saat dia membela klub Prancis, Saint Etienne.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


"Saya bermain melawan dia di Geoffroy Guichard-dengan Saint-Etienne. Kami bermain imbang. Secara fisik dan teknik, dia di atas rata-rata," kata Zouma dilansir
Tribal Football
, Selasa 17 Februari 2015.


"Dia juga pemain yang sangat cerdas. Dia pemain hebat, tetapi dia tak sendirian di PSG. Yang terpenting, sebagai bek, saya harus siap beradaptasi dengan karakter para lawan kami," lanjutnya.


Di Chelsea, Zouma secara perlahan mulai mendapat kepercayaan dari manajer Jose Mourinho. Sejauh ini, dia sudah tampil di 15 pertandingan dari seluruh kompetisi resmi yang diikuti The Blues musim ini.


Penampilan Zouma menuai pujian saat dia masuk skuad Chelsea, kala melawan Liverpool di Piala Liga dan lawan Manchester City di Premier League. Dia bisa mengatasi kecepatan pemain macam Sergio Aguero dan Raheem Sterling. (asp)


Baca juga:

6 Fakta Menarik Jelang Duel Shakhtar Vs Bayern Munich

Mourinho Khawatir 'Mesin' Golnya Macet Lawan PSG

6 Fakta Menarik Jelang Duel PSG Vs Chelsea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya