Fans Chelsea Tolak Penumpang Kulit Hitam Masuk Kereta

Suporter Chelsea dalam perjalanan ke markas PSG
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelecehan berbau rasial tak hanya berlangsung di tengah pertandingan sepakbola saja. Belakangan ini, tindakan tidak terpuji itu sudah berani diluapkan oleh suporter di tempat-tempat umum, seperti yang dilakukan oleh pendukung Chelsea.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Seperti dilansir Metro.co.uk, sekumpulan fans Chelsea yang menggunakan ketera bawa tanah di pusat kota Prancis mengusir seorang penumpang berkulit hitam. Mereke mendorong pria itu saat hendak memasuki pintu kereta di Stasiun Paris.

Tak hanya itu, suporter yang rata-rata sudah berusia dewasa itu juga melantunkan lagu yang menegaskan tindakan rasial yang mereka lakukan. "Kami rasis, kami rasis, dan kami senang seperti itu adanya," ujar para pemuda tersebut dengan nada riang.

Salah seorang penumpang ternyata merekam aksi tersebut dan mengunggahnya di dunia maya. Pihak Chelsea sendiri menolak mengomentari kejadian tersebut.

Suporter Chelsea memang berbondong-bondong ke Paris, untuk menyaksikan tim kesayangannya bertarung melawan Paris Saint Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa (UCL), Rabu dini hari, 18 Februari 2015. Sebagian dari mereka menggunakan kereta bawah tanah untuk tiba di lokasi pertandingan.

Pertandingan berlangsung sengit. The Blues mampu memetik hasil imbang 1-1 setelah gol Branislav Ivanovic menit 36 berhasil disamakan oleh Edinson Cavani menit ke-54.

Baca juga:

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Tamparan Winger Liverpool Berujung Sanksi 4 Laga

WAGs Persib Pamer Kemesraan di Pinggir Kolam Renang

Kroos: Ancelotti, Sosok di Balik Kepindahan Saya ke Madrid

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya