Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

Cristiano Ronaldo usai pertandingan antara Schalke 04 dan Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender

VIVA.co.id - Dua pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2014-15 tersaji pada Kamis 19 Februari 2015 dini hari WIB. Real Madrid sukses mengunci kemenangan atas tuan rumah Schalke 04, sedangkan Basel harus puas bermain imbang dengan Porto.

Bertanding di Veltins-Arena, Real Madrid mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Namun, tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut baru bisa unggul pada menit 26, lewat sundulan Cristiano Ronaldo. Pada babak kedua, Marcelo membuat laga berkesudahan 2-0 untuk Madrid.

Dengan hasil itu, satu kaki El Real bisa dikatakan sudah di perempatfinal. Pasalnya, pada leg kedua yang bakal dihelat di Santiago Bernabeu, 10 Maret 2015 waktu setempat atau 11 Maret dini hari WIB, Los Blancos hanya perlu hasil imbang, atau kalah tak lebih dari satu gol.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, Basel unggul lebih dulu atas tamunya, Porto, lewat aksi Derlis Gonzalez. Dan, di saat kemenangan sudah ada di depan mata, Porto menyamakan kedudukan lewat titik putih. Pertandingan pun berakhir imbang, 1-1.

Dengan hasil tersebut, Porto sedikit lebih diunggulkan, karena berhasil mencuri gol tandang. Pada pertandingan leg kedua yang dihelat di Estadio do Dragao, 10 Maret 2015 waktu setempat atau 11 Maret dini hari WIB, mereka hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos.

Hasil lengkap laga Liga Champions, Kamis 19 Februari 2015 dini hari WIB:

Schalke 0-2 Real Madrid
Basel 1-1 Porto

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca juga:

Model Playboy Jadi Guru Les Bahasa Pemain Anyar Chelsea

Hadapi Schalke, Pasukan Madrid Kenakan Kostum Pink

Fans Arsenal di London Risau Lihat Jadwal Piala FA
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024