Rekor Buruk Roma di Olimpico Kembali Berlanjut

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Pelatih AS Roma Rudi Garcia kecewa timnya gagal menang saat menjamu Feyenoord di leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Olimpico, Jumat dinihari tadi, 20 Februari 2015.

Roma sempat unggul lebih dulu melalui gol Yao Gervinho di menit 22. Namun, tuan rumah gagal mempertahankan keunggulan. Kubu tamu mencetak gol penyeimbang di menit 55 lewat Kazim Richards. Skor imbang 1-1.

"Kami bermain terlalu ke dalam dan tidak menekan secara efisien. Meski demikian, kami punya peluang mencetak gol tambahan melalui Gervinho dan Seydou Doumbia," kata Garcia dilansir Soccerway.

"Sekarang, target kami adalah harus mencetak gol di Rotterdam (di leg kedua pekan depan). Kami tak akan menyerah. Kami harus menemukan kembali kepercayaan diri dan lebih mengambil risiko di lini depan."

Hasil imbang dinihari tadi juga melanjutkan catatan buruk Roma setiap berlaga di kandang sendiri di Olimpico. Ini merupakan delapan kalinya mereka gagal menang dari sembilan laga terakhir di Olimpico.

"Kami melakukan segala cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Olimpico. Saat ini, kerja keras kami belum membuahkan hasil. Kami harus lebih eksplosif dan lebih berani mengambil risiko," ujar dia. (art)

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Baca juga:

Berpeluang Lolos, Bek Madrid Tak Mau Berpesta

ISL Tertunda, Pelatih Anyar Timnas Batal Datang

ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

'Cristiano Ronaldo Telah Kembali'

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Roma ingin meminjam Vermaelen terlebih dulu.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016