Tanpa Yaya Toure, ManCity Optimistis Jungkalkan Barca

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
– Manchester City akan menjamu Barcelona di Etihad Stadium pada babak 16 besar Liga Champions, dini hari nanti. Akan tetapi, The Citizens takkan diperkuat oleh Yaya Toure dalam laga kali ini.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Diketahui, Toure terpaksa absen dalam laga krusial ini karena hukuman kartu merah yang didapatnya pada laga keempat di fase grup kontra CSKA Moscow. Pemain asal Pantai Gading harus menjalani hukuman selama tiga pertandingan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Namun, kondisi itu tidak membuat pelatih Manuel Pellegrini merasa pesimitis dalam menghadang pasukan El Barca. Sebab, tanpa Toure, City pun berhasil menang atas Bayern Munich dan AS Roma hingga membawa mereka melaju ke babak 16 besar.


"Saya selalu memilih bermain dengan Yaya. Dia adalah pemain yang sangat penting dan kami selalu tampil lebih baik dengan Yaya," kata Pellegrini, seperti dilansir
Sportsmole
, Selasa 24 Februari 2015.


"Namun, kami bisa tampil baik tanpa dia karena pernah merasakannya (tanpa Toure) melawan Bayern dan Roma. Kami memiliki skuat bagus untuk menggantikan dia," sambung pelatih asal Chile ini.


Akan tetapi, ManCity memiliki catatan kurang baik kala melawan Barcelona di Liga Champions. Pada musim lalu, Sergio Aguero dan kawan-kawan disingkirkan oleh Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, usai kalah agregat 1-4. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya