Messi Dicueki Zabaleta Jelang ManCity Vs Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id - 
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Bek sayap Manchester City, Pablo Zabaleta, mengaku tak menjalin komunikasi dengan teman baiknya di timnas Argentina, Lionel Messi, jelang laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, melawan Barcelona, dini hari nanti. Tindakan ini diambil Zabaleta untuk menjaga konsentrasinya di laga itu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Zabaleta dan Messi dipastikan akan sering bentrok di laga Rabu dini hari nanti. Sebagai bek sayap, Zabaleta tentunya punya tugas untuk mengawal Messi yang sering beroperasi di sisi kiri maupun tengah.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Bek 30 tahun tersebut menegaskan tak akan menahan diri ketika harus berhadapan dengan Messi. Demi menghentikan pergerakan La Pulga, Zabaleta siap menggunakan tekel keras.

"Tidak, saya tidak bicara dengannya. Tak perlu ada yang dibicarakan dengan Messi. Saya cuma mau bertemu Messi di pertandingan nanti," kata Zabaleta seperti dilansir Sports Mole.

"Saya selalu mengharapkan yang terbaik untuk Messi. Tapi, kali ini tidak. Saat duel dimulai, kami bukanlah teman. Kami sudah kenal sejak lama dan mengetahui satu sama lain. Kami bukan teman selama 90 menit," sambungnya.

Sebelumnya, sahabat Messi di ManCity, Sergio Aguero, juga melontarkan pernyataan yang sama dengan Zabaleta. Aguero bertekad untuk membuat Messi menangis dengan menyingkirkan Barca di babak 16 besar Liga Champions. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya