Kompany: Aguero Bisa Jadi Messi-nya ManCity

Sergio Aguero rayakan gol ke gawang Stoke City
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id - Manchester City akan menjamu Barcelona pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 25 Februari 2015 dini hari WIB. Bek sekaligus kapten The Citizens, Vincent Kompany mengaku tak khawatir, karena timnya memiliki "Lionel Messi" 
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Messi yang dimaksud ialah striker andalan ManCity, yang juga berasal dari Argentina, Sergio Aguero. Dikatakan Kompany, performa Aguero memang belum bisa disamakan dengan Messi, namun paling tidak, eks pemain Atletico Madrid itu bakal lebih meyakinkan di laga kontra Blaugrana. 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Aguero bisa menjadi Messi kami dalam sehari. Meskipun, Messi sebenarnya mengagumkan setiap hari, di mana di setiap pertandingan dia mencetak dua hingga tiga gol. Dan itu karena dia memiliki konsistensi, sama seperti Ronaldo" ujar Kompany dilansir Marca, Selasa 24 Februari 2015.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Dalam kesempatan itu, Kompany juga menuturkan, semangat timnya berlipat saat menghadapi Barcelona, yang merupakan salah satu tim tersukses di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Dan menurutnya, tim harus menunjukkan performa yang lebih dari biasanya. 

"Kami bersemangat menghadapi Barcelona, yang secara teori, merupakan tim yang lebih baik dari kami. Dan, kami harus tampil lebih baik untuk mengalahkan mereka," kata Kompany, yang didatangkan ManCity dari Hamburg pada 2008 tersebut.

"Kami tak bisa cuma bertahan saat menghadapi  mereka. Kami harus bermain lebih baik malam nanti. Pada beberapa poin, klub ini harus melangkah lebih jauh di Eropa dan mengalahkan tim terbaik," sambung pemain bernama lengkap Vincent Jean Mpoy Kompany tersebut. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya