Allegri: Juventus Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Juventus sukses memetik kemenangan 2-1 atas Borussia Dortmund di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 24 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB). Meskipun demikian, pelatih Juve, Massimiliano Allegri menilai timnya sebenarnya bisa mencetak lebih banyak gol.

Dua gol kemenangan tuan rumah di Juventus Stadium dicetak oleh Carlos Tevez (menit 13) dan Alvaro Morata (menit 42). Di Borussen membalas lewat gol yang disarangkan Marco Reus (menit 18).

"Hasil ini adil, sebenarnya kami bisa mencetak lebih banyak gol. Kami memiliki beberapa peluang, terutama di babak kedua. Saya rasa, kami bermain sangat bagus di babak kedua," ujar Allegri seperti dilansir Soccerway.

Allegri menilai, hasil ini adalah langkah bagus untuk tim yang ingin tampil bagus di Eropa. Mantan pelatih AC Milan ini, senang bisa menang di laga kandang dan tampil bagus. Kini, dia berharap Bianconeri bisa kembali meraih hasil bagus di Signal Iduna Park, 18 Maret 2015 mendatang.

"Kami tahu mereka adalah tim yang bagus. Namun, kami melakukan apa yang harus kami lakukan dan semuanya berjalan dengan benar," ungkap Allegri.

"Saya rasa leg kedua benar-benar akan sulit. Bukan hanya, karena kami bermain di stadion mereka. Namun, dalam kompetisi ini Anda harus berpikir bahwa tak ada pertandingan yang bisa ditebak," tegas pelatih 47 tahun ini. (asp)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Baca juga:

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

3 Klub ISL Laporkan Anggota Tim 9 ke Mabes Polri

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Petit: Arsenal ini Minim Naluri Membunuh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya