'King' Henry Sudah Prediksi Arsenal Dilibas Monaco

Thierry Henry saat masih memperkuat Arsenal
Sumber :
  • Sport Gentside

VIVA.co.id - Arsenal kalah 1-3 dari AS Monaco di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Yang lebih mengejutkan, itu terjadi di kandang The Gunners sendiri, Emirates Stadium.

Soal hasil pertandingan tersebut, legenda Arsenal yang juga pernah membela Monaco, Thierry Henry mengaku, tidak heran sama sekali. Malah dia mengaku sejak awal sudah memprediksi kemenangan tim asuhan Leonardo Jardim itu.

"Mereka mungkin menang 3-0, meskipun sedikit sulit. Saya sudah menebak. Monaco pada akhirnya menang dengan mudah," kata Henry dikutip Sky Sport.

Dalam laga itu, Monaco unggul 1-0 di babak pertama melalui gol Geofrey Kondogbia. Dimitar Berbatov sukses menggandakannya di awal paruh waktu kedua.

Pada injury time, Alex Oxlade-Chamberlain mampu memperkecil ketertinggalan Arsenal menjadi 1-2. Tapi, hanya beberapa saat, Yannick Carrasco kembali mengubah skor menjadi 3-1 dan bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit.

Henry bermain untuk Arsenal dari 1999 hingga 2007. Sedangkan Monaco adalah klub profesional pertamanya yang dibela selama 5 musim sejak 1994. (one)

Baca juga:

8 Fakta Menarik Usai Arsenal Dipermalukan Monaco


Ini Kunci Monaco Tumbangkan Arsenal di Emirates

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Persipura dan Persija Masuk 500 Klub Terbaik Dunia

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024