Rodgers Kecewa dengan Cara Liverpool Tersingkir

Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Liverpool harus terdepak dari Europa League usai takluk dari Besiktas, Jumat 27 Februari 2015 dini hari WIB. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, lebih kecewa dengan cara timnya yang tersingkir usai kalah adu penalti.

Liverpool sebenarnya datang ke Ataturk Stadium dengan modal baik, usai menang 1-0 di Anfield pada leg pertama. Permainan anak-anak The Reds pun cukup impresif sejak menit awal pertandingan, akan tetapi semua peluang gagal menjadi gol.

Tim tuan rumah malah berhasil mencetak gol di menit 72 melalui gol Tolgay Arslan. Skor 1-0 tetap bertahan dan membuat agregat gol menjadi 1-1, laga pun dilanjutkan ke extra time 2x15 menit di mana juga tak ada gol tambahan tercipta.

Alhasil, laga ditentukan dengan adu penalti guna mencari pemenang. Besiktas berhasil menang 5-4 usai Dejan Lovren yang jadi eksekutor kelima Liverpool, menendang bola melebar dari gawang.

The Reds pun terpaksa angkat koper dari kompetisi kasta kedua Eropa. Rodgers mengaku kecewa berat dengan hasil ini karena gagal lolos usai kalah adu penalti, dan timnya bermain dengan baik di waktu normal.

"Kami kecewa karena tersingkir dengan cara seperti ini. Kami menciptakan beberapa peluang di babak pertama untuk menyulitkan lawan,” kata Rodgers, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya bangga terhadap tim dan ada atmosfer fantastis yang sungguh-sungguh kami rasakan. Tapi kami kecewa setelah melakukan usaha begitu rupa selama pertandingan,” sambung pelatih asal Irlandia Utara ini.

Baca Juga:

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Hasil Lengkap Babak 32 Besar Europa League

Para Jagoan Inggris Melempem di Babak Knockout UCL

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Tevez Sebut MU Tim yang Dipenuhi Orang Egois

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016