Hazard Bukan Messi atau Ronaldo, Tapi Zidane

Pemain Chelsea Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVA.co.id - Winger Chelsea, Eden Hazard, menjelma menjadi salah satu pemain terhebat di dunia saat ini. Prestasi yang dia tunjukkan saat tampil membela Chelsea membuat Hazard mulai dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Hazard dinilai punya kualitas yang sama dengan dua pemain yang pernah meraih Ballon d'Or tersebut. Bahkan, ada yang beranggapan Hazard akan melebihi Ronaldo dan Messi.

Pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots, justru tak berpikir demikian. Wilmots juga enggan untuk membandingkan Hazard dengan Messi dan juga Ronaldo.

Menurutnya, Hazard sudah punya jalannya sendiri. "Dia (Hazard) talenta yang besar. Dia baru berusia 23 tahun, tapi sudah enam tahun bermain sebagai profesional," tutur Wilmots kepada Goal.

"Kita tak seharusnya membandingkan dia dengan Ronaldo atau Messi. Dia sudah punya jalannya sendiri, bukan jalan Messi atau Ronaldo," ia menambahkan.

Wilmots kemudian menilai, sosok pemain 24 tahun tersebut lebih mirip dengan legenda Prancis, Zinedine Zidane. Dia melihat kesamaan antara kedua pemain ini.

"Ketika saya melihat dia, saya melihat Zinedine Zidane. Perkembangannya terus berlanjut. Dengan assist dan golnya, Hazard akan menjadi pemain penting untuk Chelsea," jelas sang pelatih.

Pujian Wilmots tak sampai disitu. Pria 46 tahun ini melihat potensi Hazard sebagai salah satu dari lima pemain terbaik di dunia. "Dia tak memiliki masalah pada egonya, dia pemain tim, tim selalu yang utama. Untuk itu, saya menghormatinya," ungkap Wilmots.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

![vivamore="Baca Juga :"]

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Toko & Rumah Dirusak Suporter, Warga Blokir Jalan

Klub Medioker Inggris Ini Punya Akademi Tersukses di Eropa

Bara Persaingan 'Pichichi' Ikut Kobarkan Persaingan La Liga

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
[/vivamore]
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016