Lawan Barca, Ini Taktik Pellegrini untuk ManCity

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Manchester City akan bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 19 Maret 2015 dini hari WIB. Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, sudah punya cara untuk mengemas kemenangan di laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Diketahui, saat ini ManCity kalah agregat gol dari El Barca usai takluk dengan skor 1-2 pada leg 1 yang berlangsung di Etihad Stadium. Bukan perkara mudah bagi The Citizens, untuk bisa membalikkan keadaan dan lolos ke babak perempatfinal.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Untuk bisa terus melaju, ManCity harus bisa menang dengan selisih minimal 2 gol. Andai gagal mewujudkan hal tersebut, maka The Citizens akan kembali tersingkir oleh Barca seperti musim lalu.


Pellegrini pun sudah punya cara untuk bisa menjaga peluang meraih trofi bergengsi tersebut. Mantan pelatih Real Madrid dan Malaga ini meminta timnya untuk unggul dalam penguasaan bola dan mencetak gol lebih dulu.


"Mencoba untuk menguasai bola, sering berada di kotak penalti, dan mencoba untuk mencetak banyak gol. Saya tidak setuju dikatakan taktik kami bermasalah karena bermain dengan dua striker (di leg 1),” kata Pellegrini, dilansir
ESPN.


"Mungkin bermain dengan dua striker membuat kami harus bekerja keras untuk merebut bola. Anda tidak akan pernah bisa menang penguasaan bola saat melawan Barcelona karena mereka bermain seperti itu. Tapi, kami harus lebih baik saat menguasai bola dan kami harus membahayakan. Karena mereka punya masalah dalam pertahanan,” sambungnya. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jelang El Clasico, Ancelotti Klaim Madrid Lebih Diuntungkan

Musim Depan, ManCity Dipercaya Bakal Punya Manajer Baru

Rekor Bagus Lawan Swansea Dukung Ambisi Besar Liverpool

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya