Lawan Barca, David Silva Terinspirasi Schalke dan PSG

David Silva
Sumber :
  • Phil Noble/ REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Hasil yang diraih Schalke 04 dan Paris Saint-Germain di Liga Champions membuat gelandang Manchester City, David Silva terinspirasi. Pemain 29 tahun ini percaya bisa melakoni
comeback
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
saat melawan Barcelona di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 18 Maret 2015 (Kamis dini hari WIB).
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Schalke sukses menaklukkan Real Madrid 4-3 di Santiago Bernabeu. Meski akhirnya tersingkir, perjuangan The Royal Blues patut diacungi jempol. Sementara itu, Paris Saint-Germain yang bermain dengan 10 orang mampu menahan Chelsea 2-2 dan lolos ke perempat final.


"Semua orang berkata Schalke sudah habis sebelum melawan Real Madrid. Namun, mereka menang 4-3. Jika mereka mencetak satu gol lagi, mereka akan lolos. Tak ada yang memprediksi itu," kata Silva seperti dilansir situs resmi ManCity.


"Tak banyak yang berpikir PSG bisa menyingkirkan Chelsea. Apalagi, mereka bermain dengan 10 pemain dalam waktu lama. Jadi, saya tahu semua bisa terjadi. Tak hanya di Liga Champions, namun di semua pertandingan," ujar pemain internasional Spanyol ini.


ManCity perlu kemenangan dengan skor 2-0 untuk bisa lolos ke perempat final di Camp Nou, usai kalah 1-2 di leg 1. The Citizens juga bisa lolos jika sanggup menang 3-2 atau 4-3.


"Semua orang memprediksi Barca yang akan lolos. Mudah-mudahan kami bisa menunjukkan penampilan bagus," kata Silva. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Dini Hari

Terdepak dari Piala FA, Apa Kata Tim 'Pembunuh' Chelsea

Apes, Gadis Ini 'Diserbu' Fans Sepakbola Gara-gara Nama

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya