Torres Impikan Gelar Liga Champions Bersama Atletico

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Striker Atletico Madrid, Fernando Torres berharap timnya meraih titel Liga Champions --titel yang masih mungkin diraih timnya musim ini. Dia berharap, bisa merayakannya di pusat kota Madrid, seperti yang dilakukannya pada 1996, ketika Los Rojiblancos meraih gelar dobel di kancah domestik.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan
Seperti diketahui, pada musim 1995-1996, Atletico berhasil menjuarai La Liga dan Copa del Rey. Namun, ketika itu pemain dengan nama lengkap Fernando Jose Torres Sanz tersebut, baru berusia 12 tahun dan tergabung dengan akademi muda El Atleti. Kini, dia ingin merasakannya sebagai pemain.

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray
"Mudah-mudahan, saya bisa merayakan (Liga Champions) di Neptune Fountain (di Madrid), seperti yang saya lakukan saat berusia 11 tahun. Ketika itu, kami berhasil memenangi gelar dobel," kata Torres, sebagaimana dilansir Sports Mole, Selasa 17 Maret 2015.

"Saya ingin melakukan itu, sebagai pemain Atletico Madrid. Dan, mudah-mudahan terjadi tahun ini," sambung pemain yang meraih satu Piala FA, satu Liga Champions, dan satu Liga Europa selama berkostum Chelsea tersebut.

Demi mewujudkan itu, Torres akan berjuang bersama Atletico pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, melawan Bayer Leverkusen di Vicente Calderon, Rabu 18 Maret 2015 dini hari WIB. Tim asuhan Diego Simeone tersebut dituntut menang, setelah takluk 0-1 pada leg pertama.

Jika mampu melaju, kans Torres merebut titel kedua Liga Champions dalam kariernya tetap terbuka. Sebelumnya, pada musim 2011-12, pemain internasional Spanyol tersebut menjuarai Liga Champions bersama Chelsea. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya