Cuadrado Jadi Rebutan Chelsea, Juventus, dan Atletico

Winger Juventus, Juan Cuadrado.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kembali mengkilap bersama Juventus, Juan Cuadrado kini memukau banyak klub. Bintang asal Kolombia itu diperebutkan tiga klub sekaligus. Cuadrado diketahui bergabung dengan Chelsea awal tahun lalu dari Fiorentina. Sayangnya, selama enam bula berada di Stamford Bridge, dia malah melempem.

Tapi performanya bangkit lagi setelah awal musim dipinjamkan ke Juventus. Cuadrado hingga sekarang menjadi andalan di sisi kanan serangan juara bertahan Serie A tersebut.

Sudah menemukan penampilan terbaik, Cuadrado kabarnya hendak dipulangkan Chelsea. Menurut Marca, manajer Antonio Conte yang akan bergabung pada Juli nanti menjadikan pemain gimbal itu sebagai salah satu fondasi tim.

Sementara Juventus yang sudah kepincut berat dengan Cuadrado menyatakan ingin mempermanenkan statusnya. Melalui direktur umum Beppe Moratta, 'Si Nyonya Tua' telah berkali-kali melobi The Blues agar mau melepas.

Sedangkan dari Spanyol, Atletico Madrid juga bersiaga. Pelatih Diego Simeone tergila-gila dengan permainan Cuadrado. Dia berencana menjadi sang pemain sebagai senjata andalan buat di sisi kanan.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
 Pemain muda Boca Juniors, Rodrigo Bentancur.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Bentancur kabarnya telah menyepakati kontrak lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016