VIDEO: Tekuk Monaco, Arsenal Tetap Tersingkir

AS Monaco vs Arsenal Leg Kedua Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Kutukan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions berlanjut. Tim asuhan Arsene Wenger ini dipastikan tersingkir setelah hanya mampu menang 2-0 pada leg 2 melawan AS Monaco, dinihari tadi.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tumbang 1-3 di laga pertama, tim asuhan Wenger butuh kemenangan 3-0 untuk bisa melanjutkan kiprahnya di kompetisi kasta tertinggi Eropa ini. Sial, target itu gagal dipenuhi.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Lihat videonya

Bertanding di Stade Louis II, Selasa, 17 Maret 2015, The Gunners langsung agresif menyerang sejak awal laga. Namun, Arsenal baru bisa membuka keunggulan di menit 36 lewat gol Olivier Giroud.


Pada menit 79, Arsenal mencetak gol kedua. Pemain pengganti Aaron Ramsey mencatatkan namanya di papan skor. Butuh satu gol lagi, Arsenal bermain lebih agresif. Sayangnya, sampai laga usai, skor 2-0 tak berubah.


Dengan demikian Monaco yang berhak merebut satu tiket ke perempatfinal dengan keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3. Bagi Arsenal, kegagalan ini memperpanjang catatan buruk gagal lolos dari babak 16 besar dalam 5 musim berturut-turut. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

8 Fakta Menarik Jelang Laga Sengit Dortmund Kontra Juventus

10 Fakta Menarik Jelang Duel Seru Barcelona Lawan ManCity

Mengintip Kecantikan Pelatih Fisik Tim Amerika

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya