Manchester City Ingin Akhiri Catatan Hitam Melawan Barcelona

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, berharap rekor buruknya akan berakhir saat melawan Barcelona di leg 2 babak 16 besar Liga Champions dinihari nanti, Kamis 18 Maret 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Selain tidak pernah menang di tiga pertemuan terakhir melawan Barcelona, ManCity juga tercatat tidak pernah mengakhiri laga dengan skuad lengkap. Selalu ada satu pemainnya yang diusir wasit.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Di laga leg 1, Februari lalu, ManCity harus bermain dengan 10 orang sejak menit 74 setelah Gael Clichy diusir wasit. Laga itu akhirnya dimenangkan Barca lewat gol telat Lionel Messi di menit 90.


Musim lalu, keduanya juga bertemu di Liga Champions. ManCity dua kali kalah dan dua pemainnya diusir wasit, yaitu Pablo Zabaleta (menit 78) di leg 1 dan Martin Demichelis (53') di leg 2.


"Yang terpenting adalah tetap bermain dengan 11 pemain. Di satu laga, kami bermain dengan 10 orang selama 40 menit, di laga lainnya di 15 menit terakhir," kata Pellegrini dilansir Marca, Rabu 18 Maret 2015.


"Tapi, saya tidak mengeluhkan keputusan wasit," jelasnya.


Pellegrini mengakui sulit menghadapi Barcelona dengan 10 pemain. Apalagi, di laga dinihari nanti, ManCity juga misi berat membalikkan keadaan setelah kalah 1-2 di leg 1.


"Bermain 11 melawan 11 melawan Barcelona saja sudah susah, sehingga bermain 10 melawan 11 adalah sesuatu yang agak mustahil. Apa yang saya inginkan adalah mencoba tetap bertahan 11 melawan 11 hingga usai," tutur Pellegrini. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

8 Fakta Menarik Jelang Laga Sengit Dortmund Kontra Juventus

10 Fakta Menarik Jelang Duel Seru Barcelona Lawan ManCity

Mengintip Kecantikan Pelatih Fisik Tim Amerika

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya