ManCity: Lawan Barca 11 Orang Saja Repot, Apalagi 10 Pemain

Manchester City Takluk dari Barcelona 1-2
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Manchester City menghadapi laga hidup mati kontra Barcelona di ajang Liga Champions malam nanti. Satu yang harus dihindari The Citizens yaitu kartu merah dari wasit.

Saat ini, kondisi ManCity memang terjepit setelah sebelumnya menelan kekalahan 1-2 dari Barca pada leg pertama dua pekan lalu akibat dua gol Luis Suarez.

Laga di Etihad tersebut diwarnai sebuah kartu merah buat tuan rumah yang diterima Gael Clichy. Tapi, bukan kali ini saja ManCity diganjar kartu merah saat hadapi Barcelona, tapi dalam dua pertemuan sebelumnya juga selalu sama.

Manuel Pellegrini pun mengeluarkan kritik terhadap jumlah kartu merah yang diterima timnya setiap ketemu Barca. Pelatih ManCity itu pun meminta pemainnya lebih hati-hati di Camp Nou nanti.

"Kami harus mencoba bermain seperti yang kami lakukan pada babak kedua. Tapi, untuk saya yang terpenting adalah mengakhiri pertandingan dengan 11 pemain," ujar Pellegrini seperti dilansir AS.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Pada salah satu pertandingan (melawan Barca), kami bermain 40 menit terakhir dengan 10 pemain, lalu di laga lain selama 15 menit terakhir," lanjutnya.

Dengan hasil di leg pertama kemarin, ManCity harus menang setidaknya 2-0 atau lebih kalau ingin melaju mulus dan selamatkan wajah Inggris, karena jadi satu-satunya wakil Premier League yang tersisa.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pellegrini pun sadar misi nyaris mustahil itu akan sulit jadi kenyataan kalau timnya bermain kurang dari 11 orang.

"Bukannya mengeluh, kartu merah itu salah kami. Bermain dengan Barca sudah rumit dengan 11 pemain, dengan 10 pemain nyaris mustahil. Yang saya inginkan adalah pertandingan 11 lawan 11," lanjutnya.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
![vivamore=" Baca Juga
:"]

CR7 Mulai Susun Rencana Akan Hijrah ke Amerika

Harga Diri Inggris Tinggal di Tangan Manchester City

Konser One Direction dan Kegunaan Utama SUGBK

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya