Aksi Messi Lawan ManCity Banjir Pujian

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, bisa dikatakan pahlawan timnya saat menang 1-0 atas Manchester City di Leg 2 fase 16 Besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB. Pemain asal Kroasia itu mencetak satu-satunya gol ke gawang ManCity dalam laga tersebut.

Namun, pujian justru dilontarkan pelatih Barcelona, Luis Enrique, kepada Lionel Messi. Pemain Argentina itu dinilai bermain sanggat luar biasa di pertandingan ini.

Messi memang punya peranan penting di balik kemenangan Blaugrana. Gol Rakitic bisa saja tak tercipta jika Messi tak memberikan umpan matang kepada Rakitic.

"Tak hanya terbaik di dunia. Opini saya, dia merupakan pemain terbaik dalam sejarah sepakbola," puji Enrique seperti dilansir Sports Mole.

Tak hanya Enrique. Pujian juga datang dari sejumlah pihak, termasuk mantan pemain dan pemain yang saat ini masih aktif. Mereka semua terpukau dengan aksi pemain 27 tahun tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Beberapa orang kompak menilai Messi adalah pemain terbaik dunia saat ini. Penampilan maestro Blaugrana itu dinilai sungguh luar biasa.

"Messi tak perlu diragukan adalah pemain terhebat yang pernah memakai sepatu bola. Bahkan tidak ada yang berani berargumen soal itu," kicau legenda Inggris, Gary Lineker, di akun Twitternya.

"Jika Messi bermain melawan City sendirian, dia tetap akan memenangkan pertandingan. Luar biasa. Menjadi yang terbaik di dunia ketika dia menginginkannya," tulis pemain Liverpool, Luis Enrique.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

![vivamore="Baca Juga :"]

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Jelang Lawan Barca, Bintang Manchester City Bikin Heboh

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (1)

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (2)

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya