Info Lengkap Undian Perempatfinal Liga Champions

Drawing atau pengundian Liga Champions 2014
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Total 8 klub yang mengisi perempat-final Liga Champions sudah lengkap. Sekarang pertanyaannya kapan undian untuk babak selanjutnya akan dilakukan?

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Setelah Juventus dan Barcelona menyingkirkan Borussia Dortmund dan Manchester City pada Rabu, 18 Maret 2015 atau Kamis dini hari WIB, 8 slot di babak selanjutnya sudah lengkap. Juve dan Barca menyusul Paris Saint-Germain, Real Madrid, Atletico Madrid, AS Monaco, Porto, dan Bayern Munich yang sudah lebih dulu menginjakkan kaki di babak perempat-final.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Maka kini tinggal menunggu pengundian siapa bertemu siapa pada laga penentuan nanti. Seperti dilansir dari situs UEFA, undian akan dilakukan pada Jumat 20 Maret 2015, di Nyon, Swiss.


Selanjutnya, bagaimana mekanisme pengundian? Ada sedikit perubahan jika dibanding pengundian pada babak 16 besar kemarin.


Kini, klub yang berasal dari negara yang sama punya potensi bertemu karena tidak lagi dipisahkan pot-potnya. Hanya satu poin dengan delapan bola yang jadi penentu.


Artinya, peluang klub-klub Spanyol dan Prancis untuk saling bentrok cukup besar. Pasalnya, La Liga mengirimkan 3 wakil, sedangkan Ligue 1 diwakili oleh PSG dan Monaco.


Leg 1 perempat-final Liga Champions akan dilangsungkan pada 14 dan 15 April mendatang. Disusul leg 2 yang berselang satu pekan saja. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (1)

Inilah 8 Kontestan Perempat Final Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

10 Misteri yang Tersimpan di Balik Nama Besar CR7 (2)

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya