Si Nyonya Tua Tak Gembira Berjumpa Monaco di Perempatfinal

Borussia Dortmund vs Juventus Leg Kedua Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
AS Monaco akan menjadi lawan Juventus pada babak perempatfinal Liga Champions. Gelandang Si Nyonya Tua, Arturo Vidal, menilai tim asal Prancis itu sebagai lawan yang sulit.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

I Bianconeri memastikan diri ke babak perempatfinal usai menang 5-1 atas Borussia Dortmund. Sedangkan Monaco berhasil melaju dengan keunggulan produktivitas gol tandang atas Arsenal dalam agregat gol 3-3.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kini, kedua tim akan bentrok pada 14 April dan 22 April mendatang. Vidal menilai Monaco bukan lah lawan yang mudah seperti yang dinilai banyak pihak, dan kedua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos.


"Kami berada di ruang ganti ketika mendengar akan melawan Monaco. Apakah kami gembira? Tidak. Mereka semua akan menjadi lawan yang sulit. Mereka adalah delapan tim terbaik di Eropa," ujar Vidal, seperti dilansir
Football-Italia.


"Menurutku ini akan menjadi pertandingan 50:50. Kami akan mencoba fokus untuk menang dan melangkah ke babak selanjutnya," lanjutnya.


Sebagai catatan, Juventus pernah bertemu dengan tim asal Ligue1 tersebut di semifinal Liga Champions 1997-1998. Saat itu, sang juara Italia berhasil unggul agregat 6-4 untuk mengunci posisi di final.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Pellegrini Bantah ManCity Dilanda Krisis

Real Madrid Ternyata Punya 'Jam Sial' di Kandang Barcelona

Mourinho Hibur Diri Usai Chelsea KO di Liga Champions

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya