Lawan Prancis, Neymar Lupakan Kenangan Pahit 1998

Pemain Brasil, Neymar, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su
VIVA.co.id
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
- Kapten Brasil Neymar Jr mengatakan, tak sabar menghadapi Prancis. Brasil akan bertandang ke Stade de France menghadapi Prancis dalam sebuah laga uji coba, Kamis mendatang, 26 Maret 2015.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

Neymar juga mengatakan, laga ini bukan menjadi ajang balas dendam Brasil yang pada tahun 1998 silam ditekuk Prancis tiga gol tanpa balas di final Piala Dunia di stadion yang sama.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian


"Saya suka tampil di laga seperti ini. Dua tim nasional besar, dan sebuah stadion megah. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat," kata Neymar seperti dilansir
Soccerway
, Selasa, 24 Maret 2015.


"Saya ingat dengan baik kekalahan tiga gol tanpa balas. Kami semua sangat sedih. Tapi pertandingan nanti tidak ada hubungannya dengan laga 1998. Kisah itu sudah berlalu. Brasil tetap pemegang juara dunia lima kali,"


Menurutnya, laga ini adalah ujian sesungguhnya bagi Brasil yang bangkit dan membukukan enam kemenangan beruntun pasca kekalahan memalukan di semifinal Piala Dunia 2014 lalu.


"Ini laga yang sangat penting, aspek mana yang perlu tingkatkan dan di sisi mana kami masih memiliki masalah. Ini akan menjadi laga tingkat tinggi dan tes yang bagus," paparnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

El Clasico Memicu Berputarnya Roda Nasib Barca-Madrid

Injak Kaki Kiper MU, Skrtel Resmi Didakwa FA

Trio Kiper Korsel U-23 'Disiksa' Jelang Pra Piala Asia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya