Gol Indah Dianulir Akibat Kebodohan Rekan Sendiri

Penyerang Guangzhou Evergrande, Gao Ling
Sumber :
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Ada-ada saja sebuah aksi di Liga Super China, setelah sebuah gol cantik dianulir wasit setelah sabotase yang dilakukan oleh salah satu rekannya.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Pada laga akhir pekan kemarin antara Guangzhou Evergrande dan Changcung Hatai disajikan sebuah insiden kocak, tepatnya pada menit ke-62. Ketika kebingungan terjadi di salah satu gawang.
Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling


Di pertengahan babak kedua, Guangzhou sempat mencetak gol lewat tendangan gunting Gao Lin. Bola sempat memantul sebelum mengarah ke pojok atas kanan gawang lawan.


Namun, gol akhirnya dianulir oleh wasit setelah rekan Gao asal Brasil, Elkeson,  berusaha menyundul bola padahal posisinya sedang berdiri offside. Wasit pun tidak salah mengangkat bendera. Elkeson yang sadar akan kebodohannya langsung menutup wajah.


Gao Lin langsung mengamuk, dan melancarkan protes keras kepada wasit namun tidak digubris. Kebingungan terjadi di sisi lapangan ketika pelatih Guangzhou, Fabio Cannavaro, membatalkan perayaan golnya.


Eks kapten Italia yang menggantikan Marcelo Lippi itu berhenti ketika sedang berlari kegirangan. Cannavaro pun langsung terlihat kecewa dan ikut memprotes wasit.


Hal ini semakin menyesakkan karena Guangzhou akhirnya harus puas bermain imbang 1-1 dengan Changcung padahal bermain di depan publiknya sendiri. Kadang pemain bola terlalu nafsu untuk mencetak gol.

![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya