Kane Cetak Gol di Debut, Inggris Gasak Lithuania

Striker Inggris, Harry Kane rayakan gol ke gawang Lithuania
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
- Kemenangan telak berhasil diraih Inggris di laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup E, Jumat 27 Maret 2015  (Sabtu dini hari WIB). Tampil di Stadion Wembley, The Three Lions menang 4-0.

Saat Laga Testimoni, Rumah Rooney Disatroni Maling

Inggris sudah unggul saat laga baru berjalan 7 menit lewat aksi Wayne Rooney. Tendangan mendatar Danny Welbeck masih bisa dipatahkan kiper Lithuania, Giedrius Arlauskis. Rooney yang menerima bola rebound dengan mudah menceploskan bola.
Rooney Akan Bertahan Lama bersama MU


Danny Welbeck menggandakan keunggulan Inggris di menit 45. Sundulan rendah pemain Arsenal ini menjebol gawang Lithuania usai memanfaatkan sepak pojok Jordan Henderson.


Unggul dua gol, Inggris tidak mengendurkan serangan di babak kedua. Tuan rumah memperbesar keunggulan di menit 58. Kali ini Raheem Sterling mencatatkan namanya di papan skor memanfatkan umpan Rooney.


Di menit 71, manajer Inggris Roy Hodgson memasukkan pemain debutan Harry Kane. Tak sampai dua menit di lapangan, striker belia Tottenham Hotspur ini mampu menggetarkan gawang Lithuania.


Umpan silang Raheem Sterling ditanduk dengan sempurna oleh Kane. 4-0 untuk Inggris dan bertahan hingga laga berakhir.


Hasil ini membuat Inggris makin kokoh di puncak klasemen dengan nilai sempurna, 15 poin dari 5 pertandingan. Di peringkat 2 dan 3 ada Swiss dan Slovenia yang sama-sama mengumpulkan 9 poin.



Susunan Pemain

Inggris:
  Joe Hart, Nathaniel Clyne, Gary Cahill, Phil Jones, Leighton Baines, Michael Carrick, Jordan Henderson (Ross Barkley 71'), Fabian Delph, Raheem Sterling, Wayne Rooney (Harry Kane 71'), Danny Welbeck (Theo Walcott 76').


Lithuania:
Giedrius Arlauskis, Marius Zaliukas, Tomas Mikuckis (Simonas Stankevicius 66'), Georgas Freidgeimas, Tadas Kijanskas, Vytautas Andriuskevicius, Karoliis Chvedukas, Saulius Mikoliunas, Arturas Zulpa, Deivydas Matulevicius, Fedor Cernych


![vivamore="
Baca Juga
:"]

FOTO: Timnas U-23 Bantai Timor Leste 5-0

Olga Meninggal, Ferdinand Sinaga Ucapkan Belasungkawa

Pelatih Timor Leste Akui Timnya Kalah Kelas dari Indonesia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya