Ini Ekspresi Ketakutan Courtois Saat Dibobol Gol Jarak Jauh

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • twitter.com/thibautcourtois
<
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
p>
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
VIVA.co.id - Gol spektakuler terjadi saat Chelsea menghadapi Stoke City dalam lanjutan Premier League, Minggu 4 April 2015. Gawang The Blues yang dikawal Thibaut Courtois harus dibobol lewat tendangan jarak jauh Charlie Adam.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Chelsea sempat unggul lebih dulu di menit 39 lewat gol penalti Eden Hazard. Namun di menit 44, Adam mencetak gol spektakuler untuk menyamakan kedudukan.


Dari tengah lapangan atau jarak sekitar 60 meter, pemain 29 tahun tersebut memperdaya Courtois yang sudah terlanjur maju. Gol luar biasa ini dibanding-bandingkan dengan gol David Beckham saat Manchester United melawan Wimbledon dan Xabi Alonso di laga Liverpool kontra Newcastle United.


Seperti dilansir
101greatgoals
, muncul foto Courtois saat dibobol oleh Adam. Kiper internasional Belgia itu terlihat ketakutan dengan mimik wajah yang kaget. Terlihat Courtois tak percaya gawangnya dibobol dari tengah lapangan.


Beruntung, Chelsea akhirnya sukses merebut tiga poin. Gol Loic Remy di menit 62 memastikan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-1.


Hasil ini membuat Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan 70 poin dari 30 laga. Armada Jose Mourinho unggul tujuh poin dari Arsenal yang menempati peringkat dua.

![vivamore="Baca Juga :"]

Soal Gelar Juara, ManCity Enggan Kibarkan Bendera Putih

Costa Cedera, Mourinho Tak Menyesal Lakukan Perjudian

Van Gaal Belum Tenang dengan Posisi MU

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya