Bayern Diterpa Badai Cedera, Porto Tetap Waspada

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui.
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bayern Munich harus tampil tanpa beberapa pemain andalannya, saat berhadapan dengan FC Porto pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu 15 April 2015 (Kamis dini hari WIB). Bastian Schewinsteiger, David Alaba, Mehdi Benatia, Arjen Robben, dan Franck Ribery dipastikan absen dalam duel di Estadio do Dragao tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Meskipun demikian, pelatih Porto, Julen Lopetegui tetap waspada. Pelatih 48 tahun ini menilai, tanpa pemain yang cedera tersebut, Die Roten tetaplah tim yang berbahaya.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kami ingin menjadi pemeran utama besok, dengan tetap menghormati lawan. Kami berbicara mengenai salah satu tim terbaik Bayern dalam sejarah," ujar Lopetegui seperti dilansir
Soccerway
.


"Bayern memiliki banyak pemain cedera. Namun, mereka masih punya tujuh atau delapan juara dunia di lapangan. Kami tak peduli dengan pemain mereka yang harus absen. Kami harus fokus dengan pemain yang tampil," lanjut pelatih 48 tahun ini.


Lopetegui mengaku bangga bisa membawa timnya lolos ke perempat final. Lolos lewat jalur playoff, tim asal Portugal ini menjelma menjadi kuda hitam paling berbahaya.


"Ambisi dan imajinasi adalah dua kata yang ada dalam pikiran kami. Kami di sini. Bangga dan senang bisa tampil bersama dengan tim terbaik dalam level ini di Liga Champions," ungkap pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


Gagal Total, Manchester City 'Cuci Gudang' Akhir Musim Ini?

Agum: Jangan Tanggapi Surat FIFA dengan Emosional

Pellegrini Dipecat ManCity Sebelum Musim Ini Berakhir?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya