Kiper Cemerlang, Madrid Kesulitan Bobol Gawang Atletico

Pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Toni Kroos
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
-  Duel derby Madrid yang mempertemukan Atletico Madrid dengan Real Madrid di perempat final Liga Champions, masih berlangsung alot. Belum ada gol yang tercipta dalam laga di Vicente Calderon, Selasa 14 April 2015 (Rabu dini hari WIB).

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Madrid nyaris saja membuka keunggulan saat laga berjalan 4 menit. Gareth Bale lepas dari kawalan dan melepaskan tendangan dari jarak dekat. Namun, kiper Atleti, Jan Oblak mampu menggagalkan peluang pemain internasional Wales tersebut.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Setelah itu, Madrid menguasai jalannya permainan. Tim besutan Carlo Ancelotti memperagakan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki yang merepotkan barisan pertahanan Atleti. Beberapa kali, pemain Los Blancos juga memasuki daerah pertahanan Atleti.


Madrid kembali mengancam pertahanan Atleti di menit 31. Namun, tendangan jarak jauh Bale masih bisa digagalkan Oblak dengan cemerlang.


Oblak lagi-lagi menjadi pahlawan Atleti. Kiper internasional Slovenia ini dengan cemerlang menepis tendangan melengkung dari James Rodriguez.


Tak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid:
Jan Oblak; Juanfran, Joao Miranda, Diego Godin, Giulherme Siqueira; Arda Turan, Mario Suarez, Gabi, Koke; Antoine Griezmann, Mario Mandzukic.

Real Madrid: Iker Casillas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Gagal Total, Manchester City 'Cuci Gudang' Akhir Musim Ini?

Agum: Jangan Tanggapi Surat FIFA dengan Emosional

Pellegrini Dipecat ManCity Sebelum Musim Ini Berakhir?

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya