Bale Sayangkan Los Blancos Gagal Menang

Kiper Atletico, Jan Oblak gagalkan peluang Gareth Bale
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Gareth Bale menyayangkan Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke kandang Atletico Madrid dalam lanjutan babak delapan besar Liga Champions, Rabu 14 April 2015 dini hari tadi. Menurut pemain asal Wales itu, seharusnya Los Blancos bisa mencetak banyak gol.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Namun, Bale tidak ingin terlalu larut menyesali hasil imbang pada derby Madrid tersebut. Dia pun mengajak rekan-rekannya agar optimistis menatap laga pada leg kedua di Santiago Bernabeu nanti.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


“Sebenarnya yang paling penting adalah kami berhasil menguasai laga tandang. Tapi, hasil itu tidak terlalu jadi masalah, karena kami tidak kebobolan. Itu bagus, dan saya sendiri akan mulai menatap laga kedua di kandang nanti,” ujar Bale seperti dilansir
ESPN
.


“Bagi saya, seharusnya kami meraih kemenangan, mungkin dengan beberapa gol. Terutama di babak pertama, kami seharusnya bisa mencetak gol. Kami bermain dengan baik, dan Atletico tampak kesulitan,” tutur eks pemain Tottenham Hotspur itu.


Bale menilai, melakoni derby Madrid memang tidak akan pernah berjalan mudah bagi skuat asuhan Carlo Ancelotti. Anak-anak Vicente Calderon selalu memiliki semangat berlipat ketika menghadapi tetangga sekota.


“Mereka sangat tangguh dari segi fisik, dan selalu menyulitkan. Bagi saya, laga ini merupakan laga besar, dan kedua tim bermain dalam tensi tinggi,” ujar pemain berusia 25 tahun itu.


Meski begitu, ketika bermain di Santiago Bernabeu nanti, Bale mengaku lebih percaya diri bisa memberi kemenangan pada timnya. “Kami harus melakukan evaluasi atas pertandingan ini, tapi kami harus tetap percaya diri menyambut leg kedua nanti,” kata dia. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Hari Ini

Pelatih Atletico 'Bela' Bek Madrid Meski Lukai Pemainnya

Maung Bandung Ingin Pastikan Tiket 16 Besar

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya