Tinggalkan Liverpool Demi Gelar Liga Champions

Lionel Messi dan Luis Suarez pada laga antara Barcelona dan Almeria
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea
VIVA.co.id
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
- Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengungkapkan alasannya meninggalkan Liverpool dan berlabuh di Barcelona. Keinginannya meraih gelar Liga Champions merupakan salah satu alasan paling kuat.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Suarez hijrah dari Anfield ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu. Striker asal Uruguay itu didatangkan dengan banderol £71 juta atau setara dengan Rp1,3 miliar.
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?


"Barcelona selalu menjadi kandidat kuat peraih trofi Liga Champions, dan itu merupakan nilai lebih di sini. Di klub saya sebelumnya (Liverpool) sangat tidak memungkinkan untuk meraih gelar juara Eropa," ungkap Suarez seperti dilansir
Football Espana
.


Lebih jauh, Pemain berusia 28 tahun itu menilai kondisi saat ini sangat menunjang untuk meraih gelar juara. Karena selain memiliki kemampuan mumpuni, mental skuad Blaugrana juga menunjang untuk mencapai target itu.


"Bermain dengan tim seperti ini, di mana setiap orang ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan, dan juga gelar juara baik Liga Champions, La Liga atau gelar apapun yang bisa diraih. Kami selalu berhasil membuat peluang di final," lanjutnya.


Pada laga melawan Paris Saint-Germain nanti malam, Suarez akan mencatatkan penampilan keenamnya bersama Barcelona pada ajang Liga Champions. Sejauh ini dia sudah mengoleksi 4 gol dalam ajang bergengsi di Benua Eropa tersebut.


![vivamore="Baca Juga :"]

Chicharito Jadi Alat MU untuk Dapatkan Pemain Ini

Barcelona Waspadai 'Aroma Brasil' di PSG


Indonesia Terhindar dari Grup Neraka SEA Games 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya