Terungkap, David Luiz Tak Siap Main Lawan Barcelona

Pemain Barcelona, Luis Suarez, saat mengolongi David Luiz
Sumber :
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Penampilan David Luiz saat Paris Saint Germain dipermalukan Barcelona dengan skor 1-3, di leg 1 babak perempatfinal Liga Champions, Rabu 15 April 2015 atau Kamis dini hari WIB, benar-benar buruk. Bek PSG, David Luiz, menjadi bulan-bulanan trio maut Barca, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Bahkan, Luiz dua kali dikerjai Suarez lewat teknik
nutmeg
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Performa buruk Luiz sebenarnya bisa dimaklumi. Level kebugaran bek berambut kribo tersebut berada di paling bawah.


Luiz diketahui belum pulih total dari cedera paha yang dialaminya di partai Le Clasique melawan Olympique Marseille, 5 April 2015 lalu. Tapi, Luiz terpaksa bermain karena ternyata Thiago Silva tumbang di menit 21 akibat ototnya tegang.


"Jika bermain, mungkin saya mau di 30 menit terakhir. Tapi, ternyata Silva mendapat cedera saat laga berjalan 20 menit," ungkap Luiz seperti dikutip
ESPN FC
.


Pemain timnas Brasil tersebut juga mengaku kelelahan usai menjalani serangkaian terapi bersama fisioterapis asal Brasil yang bekerja untuk klub asal Rusia, Zenit St Petersburg, sepanjang pekan lalu. Diketahui, Luiz mempercepat proses pemulihannya agar bisa tampil di laga melawan Barca.


"Saya sedikit kelelahan setelah menjalani terapi selama 12 jam per hari pada pekan lalu. Saya akui ini bukan malam yang baik untuk saya. Tapi, itulah sepakbola," tutur Luiz.


Kekalahan dari Barca membuat langkah PSG untuk mengakhiri kutukan 20 tahun tak lolos ke semifinal Liga Champions semakin berat. Pekan depan, PSG harus menang atas Azulgrana di Camp Nou dengan skor minimal 3-0. (one)



![vivamore="
Baca Juga
:"]

Menunggu Ketegasan Liverpool Terhadap Penghina Fans Muslim

SEA Games 2015: 'Si Madun' Waspadai Singapura dan Myanmar

Apes, David Luiz Dua Kali Jadi Korban 'Dikolongin' Suarez

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya