Ancelotti Tak Panik dengan Badai Cedera Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bencana menghampiri Real Madrid jelang derby pada leg 2 babak perempatfinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu 22 April 2015 atau Kamis dini hari WIB, di Santiago Bernabeu. Ada 3 pemain pilar Madrid yang absen di laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Luka Modric, Karim Benzema, dan Gareth Bale dipastikan absen di laga tersebut. Ketiganya mengalami cedera yang cukup serius. Situasi ini tak membuat pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, panik.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


"Kami punya skuad terbaik di dunia. Dan yang paling penting, kami harus fokus ke cara kami bermain ketimbang memikirkan masalah tersebut," kata Ancelotti seperti dilansir
Marca
.


Target utama Madrid di pertandingan nanti adalah menang dan menghentikan rekor buruk saat berhadapan dengan Atletico di musim ini. Ya, dalam 7 pertemuan terakhir, Los Blancos belum pernah menundukkan Atletico. Hasil terbaik yang diraih Madrid saat berhadapan dengan Los Cholconeros musim ini adalah imbang. 


"Mereka punya pertahanan terbaik di dunia. Kami harus bermain dengan sabar dan penuh konsentrasi. Target utama, sudah jelas menang," tegas Ancelotti.


Madrid cuma butuh kemenangan 1-0 demi bisa lolos ke babak semifinal. Andai hasil imbang dengan gol diraih, maka Atletico yang berhak lolos karena unggul dalam agresivitas gol tandang. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya