Xabi Alonso Doakan Real Madrid ke Semifinal

Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, mengemukakan prediksinya terkait laga derby antara Real Madrid versus Atletico Madrid di leg 2 babak perempatfinal Liga Champions, Rabu 22 April 2015 atau Kamis dini hari WIB. Pertempuran sengit, disebut Alonso yang merupakan mantan pemain Madrid, akan tersaji di laga tersebut.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Madrid diwajibkan menang di leg 2 nanti jika ingin lolos ke semifinal. Tugas yang tak mudah bagi Madrid.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Pasalnya, statistik buruk menaungi Los Blancos saat berhadapan dengan Atletico di 7 laga terakhir musim ini. Madrid gagal meraih satu pun kemenangan di musim ini.


Paling maksimal mereka hanya mampu imbang dengan Los Cholconeros. Itu terjadi sebanyak 3 kali di musim ini.


"Pertandingan nanti akan menjadi sangat ketat. Saya mendukung Madrid di derby nanti dan berharap mereka melaju ke semifinal," kata Alonso seperti dikutip
Canal+
.


"Saya berharap yang terbaik untuk mereka di pertandingan nanti. Saya punya banyak teman di sana. Madrid adalah klub yang punya pengaruh besar terhadap karir saya dan berbagai pengalaman yang didapat bersama mereka masih terekam jelas di memori," sambungnya.


Alonso sudah lebih dulu mengantarkan Bayern ke babak semifinal. Dia mencetak satu gol sensasional lewat sepakan bebas saat Bayern menang atas FC Porto dengan skor 6-1 di leg 2 babak perempatfinal. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya