Ibra Prediksi Barcelona Juara Liga Champions

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Paris Saint-Germain (PSG) gagal membalikkan keadaan pada leg 2 perempatfinal Liga Champions kontra Barcelona di Camp Nou, Rabu 22 April 2015 dini hari WIB. Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, akui bila El Barca memang bermain lebih baik.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kalah dengan skor 1-3 pada leg 1 di kandang sendiri, tak membuat PSG tampil lebih baik pada pertemuan yang kedua. Tim asuhan Laurent Blanc itu benar-benar minim peluang, terlebih Barca memang tampil disiplin pada sektor pertahanan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Hasilnya, Neymar berhasil membobol gawang PSG sebanyak 2 kali pada menit 14 dan 34. Barcelona akhirnya berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0 dan melaju ke semifinal dengan agregat 5-1.


Dengan hasil itu, Ibra akui bila mantan timnya jauh lebih baik dari PSG dan layak melaju ke semifinal. Pemain asal Swedia ini juga memprediksi Lionel Messi dan kawan-kawan akan keluar sebagai juara.


"Anda harus realistis, mereka lebih baik dari kami. Mereka tim yang lebih baik dan pantas untuk menang. Sesungguhnya, kemungkinan besar mereka akan menjuarai kompetisi ini,” kata Ibra, seperti dilansir
ESPN.


Mantan pemain AC Milan dan Inter Milan ini melihat PSG memang masih membutuhkan banyak waktu untuk membuktikan diri di kancah Eropa. Ibra yakin tim asuhan Laurent Blanc itu akan segera bangkit.


"Sedangkan bagi kami, tidak mungkin untuk meraih tujuan tersebut (memenangkan Liga Champions) dalam waktu singkat. Kami telah mengambil langkah besar dan disingkirkan klub hebat. Tidak perlu berbohong atau bersembunyi dari kenyataan. Memang demikian realitanya,” tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya