Kata Chicharito Usai Menjadi Pahlawan Kemenangan Madrid

Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Real Madrid berhasil menang 1-0 atas Atletico Madrid pada leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis 23 April 2015 dini hari WIB. Gol kemenangan tersebut diciptakan oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Setelah bermain imbang 0-0 di leg pertama, Madrid benar-benar berambisi mencetak gol di Santiago Bernabeu. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu terus menekan dan mencetak beberapa peluang sejak menit awal pertandingan.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Akan tetapi, gol-gol yang ditunggu baru datang pada menit ke-88. Berawal dari umpan mendatar Cristiano Ronaldo, Chicharito yang berada di dalam kotak penalti dengan mudah menceploskan bola ke gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak.


El Real akhirnya mengakhiri laga dengan
dan memastikan diri melaju ke semifinal. Chicharito pun mengaku senang bisa mencetak gol penting pada laga krusial ini, dan mendaulatnya sebagai gol terpenting dalam karier sepakbolanya.


"Saya sudah mencetak gol penting dalam karier saya, tapi yang paling penting adalah (gol) sekarang. Ini memberi saya kepercayaan diri. Gol tersebut terbantu olehnya (Cristiano Ronaldo). Ia bermain untuk menang,” kata Chicharito, dilansir
Football-Espana.


"Saya harus mencetak gol tapi itu untuk semua orang. Orang-orang yang percaya pada saya, rekan saya dan keluarga saya. Tujuannya adalah untuk mereka semua,” sambungnya.


Pemain yang dipinjam dari Manchester United ini bermain karena menggantikan peran beberapa pemain Madrid yang cedera. Chicharito pun mengaku sudah mempersiapkan diri untuk penampilannya kali ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya